Saturday 25 June 2011

I Love Them

Di sini aku akan memperkenalkan orang-orang yang aku idolain. Check this out !!!
1.       Dani Pedrosa
Pedrosa iti seorang pembalap moto gp. Menurutku dia itu pembalap paling cakep yang ada di dunia ini (haha lebay).  Dia lahir di Sabadel, Barcellona 29 September 1985. Profile lengkap lihat disini !
2.       Kim Sang Bum
 Siapa coba yang ga tertarik sama orang satu ini ?? selain tampangnya yang cute, Kim Bum juga punya senyum yang bisa bikin cewek-cewek pada meleleh (termasuk aku). Lahir tanggal 7 Juli 1989.
3.       Yang Yo Seob
Ini adalah member Beast yang paling aku suka. Dia itu punya tampang yang cute banget. Selain itu tingkahnya juga lucu-lucu. Lahir tanggal 5 Januari 1990 (beda 2 hari sama ultah ku, tapi aku tahun 1994)
4.       Xabi Alonso
Dia adalah seorang pemain sepak bola. Sekarang dia main di klub Real Madrid. Aku suka dia soalnya dia itu punya tendangan yang keren banget. Lahir tanggal 25 November 1981.
5.       Lee Kikwang
Member Beast kedua yang aku suka. Dia tuh dancenya keren banget. Selain itu dia juga punya otot yang keker banget. Lahir tanggal 30 Maret 1990
6.       Nick Jonas
Nick itu personil Jonas Brothers paling muda. Aku tuh suka rambut dia yang keriting, bikin dia keliatan lucu. Nick lahir tanggal 16 September 1992.
7.       Joe Jonas
Joe itu kakaknya Nick. Kalau Nick punya tampang yang lucu, Joe punya tampang yang ganteng. Tapi saying dia itu agak playboy, sering gonta-ganti cewek. Dia lahir tanggal 15 Agustus 1989.

    No comments:

    Post a Comment