Thursday 7 July 2011

Shin Dong Ho

Aku mau sedikit cerita nihh yaa. Ga sengaja pas lagi nonton Oh! My School ep 25 ehh liat ada cowok imut banget. Mau tau siapa dia ?? dia adalaaaaaahhh . . . . (hehe lebay) Shin Dongho. Pertamanya sih aku ga tau dia itu siapa. Pas lagi iseng baca tentang fact nya IU, terus di situ ada nama2 fanboy nya IU, karena penasaran sama muka mereka yaa aku iseng aja cari nama mereka yang ga aku kenal di Google. Pas nyari nama Dongho, ga taunya dia itu yang ada di Oh! My School. Sejak itu deh mulai nyari tau tentang dia. Dan sejak itu juga mulai dengerin lagu-lagunya U Kiss. Aku suka banget lagu U Kiss yang judulnya 0330, MV nya juga keren. Ini ada sedikit profile tentang Dongho.


Nama : Shin Dong Ho
Tempat Tanggal Lahir : 29 Juni 1994
Tinggi : 175 cm
Berat : 65 kg
Gol. Darah : O

Aku kaget banget waktu tau tanggal lahirnya. Dia lebih muda dari aku (yaah walaupun cuma beda 5 bulan doang). Pantes aja yaa mukanya masih imut banget. 

Ngomong-ngomong tentang fanboy nya IU, IU beruntung banget disukain sama cowok-cowok imut. Selain Dongho, ada Yoseob BEAST (ahh my bias), Eunhyuk SJ, Go Yoon Hoo, Jonghyun SHINee, Thunder MBLAQ, Seulong 2AM, dan masih banyak yang lainnya. Ahh she is the lucky girl.

2 comments: