Friday 24 December 2010

Liburan Hari Pertama


Kemarin aku baru saja mendapatkan raport semester 3 ku. Sempet dag dig dug nunggu hasil raportnya. Takut nilainya ga memuaskan. Tapi untungnya nilai raportku cukup memuaskan. Aku mendapatkan ranking ke 3 di kelasku. Seneng banget karena nilai matematika dan b.jepang ku mendapat nilai 90. Yeaah !!! Tapi agak kecewa sih sama nilai biologi sama ppkn, soalnya cuma dapat 75. Uuuhhh !!!



Hari ini sekolah sudah mulai libur. Ga ada kegiatan yang berarti yang aku lakukan hari ini. Bisa dibilang kegiatanku hari ini sangat membosaankan. Aku cuma bermain netbook di kamarku. Memainkan games house favourite ku Plants vs Zombies dan Burger Shop 2. Selain itu aku juga sempat mencoba menggambar wajah salah satu idolaku Dani Pedrosa. Dan hasilnya yaa lumayanlah ga jelek-jelek banget, hhehhe. Maklum baru mulai belajar nih jadi masih harus banyak latihan. 


Plants vs Zombies

Burger Shop 2

hehe . . ga mirip yaa ??


Yaa hanya itu yang aku lakukan di hari pertama liburanku. Sangat membosakan -___- . Semoga hari esok lebih menyenangkan.

No comments:

Post a Comment